7 Hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Pernikahan Kasual

7 Hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Pernikahan Kasual

Pernikahan dianggap sebagai prosesi sakral di mana semua jenis upacara tradisional diyakini ada, yang dapat membuat upacara menjadi kaku dan santai. Mereka mungkin sudah lama tidak bertemu. Memiliki konsep pernikahan internasional. Selain itu, pernikahan adat tidak seketat biasanya.

Konsep pernikahan ini bisa diwujudkan dengan menyesuaikan berbagai faktor. Wedding menawarkan saran bagi Anda yang ingin merayakan pernikahan dengan konsep nyaman dan intim ini. Kami merasa!

1. Undangan nanti menentukan kesan pertama acara

Anda bisa memilih undangan dengan template yang tidak terlalu kaku. Itu juga bisa membuat tulisan Anda sedikit aneh dan tidak standar. Atau, jika Anda tidak ingin mengirim undangan asli, Anda dapat lebih kreatif dengan undangan video kami, yang menyertakan berbagai latar belakang gambar dan suara untuk dipilih.

2. Lokasi juga menjadi faktor penting dalam memberikan kesan kasual.

7 Hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Pernikahan Kasual

Tempat seperti gedung atau hotel dapat terlihat glamor dan formal, tetapi memilih tempat pernikahan outdoor seperti pernikahan pantai dapat memberikan suasana yang lebih santai. Penataan tempat duduk dan dekorasi juga bisa memberikan kesan yang unik. Anda dapat mengatur tempat duduk untuk konsep piknik pernikahan atau mengatur konsep tanpa gang sehingga kedua mempelai dapat berkomunikasi lebih banyak dengan tamunya.

3. Jika Anda biasanya memakai riasan pernikahan yang eye-catching

Anda bisa menggunakan konsep tradisional dengan segala aksesorisnya, tapi apalagi jika konsep internasional diterapkan, riasan dan gaya rambut memberikan kesan yang lebih simpel dan natural, jadi jika Anda memakai pakaian yang lebih natural, Anda bisa mengurangi ketebalan riasan.

4. Apa yang Anda kenakan selain riasan menjadi pusat perhatian.

Pengantin dalam gaun pendek telah populer sejak lama, tetapi baru-baru ini pengantin baru dengan gaun pendek juga populer. Jika Anda tidak bisa memberikan sentuhan kasual pada outfit Anda, Anda bisa menambahkan aksesori berupa sunglasses. Juga, tumit atau bagal bisa diubah menjadi sepatu kets.

5. Tidak hanya gaun pengantin, para tamu juga bisa memakainya dengan santai.

Jika Anda takut bergaul dengan tamu yang lebih formal daripada Anda, Anda bisa mengatur dress code kasual untuk mereka. Dari pakaian hingga kacamata hitam dan sepatu kets.

6. Anda juga dapat mengatur ringkasan menjadi acara yang lebih fleksibel.

Terapkan trik dan permainan yang menyenangkan dan mengasyikkan ke acara Anda. Untuk ini, Anda dapat memilih panduan acara yang dapat mengatur suasana hati. Melibatkan tamu ke dalam acara membuat pesta pernikahan Anda semakin berkesan.

7. Musik juga memiliki dampak besar pada suasana hati secara keseluruhan.

Musik akan menjadi musik latar selama acara berlangsung. Memasang suara dapat berdampak besar pada suasana hati. Jika Anda mendengarkan lagu-lagu ceria, tamu Anda mungkin tergerak. Ketika lagu-lagu bahagia mengalir, seluruh tempat menjadi bahagia. Karena itu, jika ingin acara yang lebih kasual, Anda bisa memilih lagu pop kekinian.

Sebenarnya tidak sulit untuk menciptakan suasana informal di pesta pernikahan. Namun, Anda dapat memiliki peralatan pusat sambil tetap suci. Menerapkan beberapa tips di atas akan membuat acara Anda lebih lancar dan mudah diakses.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.